Terbaru

Apakah Hoof Suplemen Bantuan?

Kuda saya memiliki kualitas kuku miskin. Apakah dia mendapatkan keuntungan dari suplemen kuku setiap hari? Jika demikian, apa bahan-bahan yang harus saya cari yang benar-benar akan membantu kuda saya?

jual suplemen


Ketika Anda melihat suplemen kuku di toko umpan lokal atau melakukan perbandingan secara online Anda biasanya akan menemukan bahwa mereka menyediakan sumber asam seng, tembaga, metionin, lisin, biotin, dan lemak. Alasan mengapa ini biasanya termasuk dalam suplemen kuku adalah bahwa masing-masing memainkan peran dalam kuku yang sehat.

Lisin dan metionin keduanya asam amino esensial (blok bangunan protein). Lysine adalah yang paling umum asam amino pembatas dalam diet kuda. Sejak kuku tanduk terdiri dari sejumlah keratin struktur-dan keratin adalah protein-jika diet tidak memberikan lisin yang memadai maka generasi keratin mungkin berdampak negatif.

metionin

Protein keratin terkait kuku yang mengandung sejumlah besar sulfur yang mengandung asam amino. Oleh karena itu, harus kekurangan asam amino sulfur ada fungsi struktural dan kekuatan kuku bisa dikompromikan. Metionin adalah asam amino esensial yang mengandung sulfur dan dapat digunakan untuk membuat asam amino yang mengandung sulfur lain yang disebut sistein.

Seng

Zinc merupakan mineral kunci yang terlibat dalam kesehatan sel-sel epitel yang sel-sel dinding kuku adalah contoh. Seng digunakan dalam perbaikan mereka, pemeliharaan, dan reproduksi. Selain itu zinc sangat penting untuk sintesis protein keratin serta membentuk lipoprotein yang semen sel-sel kuku bersama-sama. Tembaga diperlukan untuk pembentukan ikatan disulfida di keratin. Akhirnya obligasi ini berdampak kekakuan dinding kuku luar.

biotin

Biotin, vitamin B, membantu menempel sel-sel kuku bersama-sama. Seperti seng memainkan peran dalam lipoprotein dari matriks ekstraselular.

lemak

suplemen Hoof biasanya juga mengandung lemak dalam beberapa bentuk. Secara umum alasan untuk menambahkan lemak untuk suplemen kuku adalah bahwa jika kuku terlalu kaku maka mereka berisiko retak. Lemak diperkirakan menambah kelenturan untuk kuku sehingga dapat memperluas ketika bantalan berat badan tanpa retak.

Lecithin, fosfolipid yang terjadi pada tanaman dan merupakan sumber yang kaya kolin (yang membantu menjaga kelenturan sel), adalah bahan umum dalam suplemen kuku. Kadang-kadang merupakan sumber asam lemak omega-3 juga ditambahkan ke suplemen kuku.

Semua bahan-bahan ini memainkan peran penting dalam fungsi lain dalam tubuh kuda. Misalnya, tembaga diperlukan untuk pembentukan kolagen dan seng terlibat dalam fungsi kekebalan tubuh. Biotin dapat meningkatkan karakteristik mantel.

Memilih Suplemen Tepat Hoof

Jadi bagaimana Anda memilih suplemen kuku jika mereka semua terlihat sama? Saya berpendapat bahwa, dalam beberapa kasus, Anda tidak. Jika kuku kuda Anda butuh bantuan, maka itu layak melangkah kembali dan menilai seluruh diet, karena suplemen kuku mungkin tidak menjadi solusi terbaik. Sebaliknya, kualitas kuku miskin bisa menunjukkan bahwa diet keseluruhan memiliki kekurangan atau tidak seimbang. Suplemen kuku pasti akan pergi jauh untuk membantu, tapi mungkin tidak menawarkan solusi optimal.

Misalnya, menambah tingkat tinggi asam amino individu dapat memengaruhi keseimbangan asam amino keseluruhan dalam diet, menyebabkan masalah lain. Oleh karena itu, meningkatkan profil protein keseluruhan dalam diet dengan meningkatkan kualitas protein mungkin memberikan manfaat yang lebih baik. Kuda mengkonsumsi diet berdasarkan hijauan-didominasi mungkin memerlukan tembaga dan suplemen zinc. Bahkan, kuda-kuda ini mungkin membutuhkan lebih banyak tembaga dan seng dari penawaran kuku suplemen khas.

Seringkali, ketika saya menganalisis diet kuda dengan masalah kuku, kadar vitamin E mereka yang murah, asam lemak omega-3 yang lebih dibutuhkan, dan rasio kalsium fosfor mereka kurang dari ideal. Daripada membutuhkan suplemen kuku, kuda ini mungkin lebih baik manfaat dari penyeimbang jatah, yang tidak hanya menyediakan sumber kualitas protein yang seimbang dan tingkat dijamin asam amino tetapi juga sangat diperkaya dengan mineral, dan sumber asam lemak omega-3 .

Pentingnya Mengikuti Petunjuk Pakan

Seringkali pemilik menggunakan senior atau kinerja feed pada tingkat bawah asupan harian yang direkomendasikan produsen ', dan kemudian makan suplemen kuku tambahan karena kuda mereka memiliki kualitas kuku miskin. Ini adalah masalah besar dengan menggunakan pakan komersial tidak benar.

Ketika makan dengan benar, mereka dirancang untuk memberikan kuda Anda dengan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan di luar hijauan. Namun, makan di bawah tingkat yang direkomendasikan dapat meninggalkan kuda Anda dengan sejumlah kekurangan kunci, yang mungkin muncul sebagai masalah kualitas-kuku. Dengan menggunakan penyeimbang ransum bukan pakan kinerja salah makan, saya sering dapat memperbaiki semua masalah ini dengan satu produk bukan hanya memperbaiki bagian tertentu dengan suplemen kuku atau memiliki diet yang terdiri dari beberapa feed dan suplemen.

Hal ini tidak berarti suplemen kuku tidak berguna. Beberapa kuda memang membutuhkan tingkat tinggi suplemen di nutrisi kunci. Aku hanya lebih suka untuk memastikan bahwa seluruh diet yang seimbang pertama, dan kemudian menambahkan suplemen kuku jika, setelah periode waktu, aku masih tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Juga perlu diingat bahwa beberapa kuda hanya memiliki kuku genetik miskin. Untuk kuda-kuda ini bahkan diet terbaik mungkin tidak memberi mereka kuku sebaik kuda di kios sebelah. Namun, Anda dapat memastikan bahwa kuda Anda memiliki potongan nutrisi yang diperlukan untuk memiliki yang terbaik kuku dia genetik mampu memiliki dengan makan diet seimbang dengan benar.

Mengambil-Home Pesan

Jika Anda tidak yakin apakah diet kuda Anda adalah seimbang dan memenuhi kebutuhannya, ahli gizi kuda yang berkualitas dapat membantu Anda dengan mengevaluasi diet saat ini, mengidentifikasi kekurangan, dan menyarankan perbaikan pakan.

0 Response to "Apakah Hoof Suplemen Bantuan?"