Terbaru

Rantai besar berusaha ulasan memprotes tarif pendanaan

Salah satu kelompok pembibitan terbesar di negara ini telah meluncurkan petisi yang menyerukan pemerintah untuk segera meninjau dana untuk tiga dan empat-year-olds, setelah kehilangan lebih dari 10 persen dari tarif per jam di salah satu pengaturannya.



Salah satu kelompok pembibitan terbesar di negara ini telah meluncurkan petisi yang menyerukan pemerintah untuk segera meninjau dana untuk tiga dan empat-year-olds, setelah kehilangan lebih dari 10 persen dari tarif per jam di salah satu pengaturannya.

Atasan Hari Pembibitan memiliki 17 pembibitan dan menerima dana dari delapan pemerintah daerah di seluruh Hampshire, Dorset dan Somerset. Ini menyediakan lebih dari 1.300 tempat pembibitan.

permohonannya panggilan bagi pemerintah untuk segera meninjau dana dan tidak menunggu sampai 2017, setelah rantai menerima kabar bahwa untuk sebagian besar pembibitan nya, dana tidak akan naik tahun ini. Hal ini juga ditulis untuk pemerintah daerah dan anggota parlemen.

Dampak terbesar akan untuk pengaturan Parkstone kelompok di Poole, di mana perubahan dengan cara suplemen kekurangan dihitung akan berarti kerugian dalam pendanaan dari 10,8 persen untuk tahun keuangan ini dan kerugian keseluruhan £ 4.417.

Dalam 2015/16 semua 35 didanai tiga dan empat-year-olds pada roll di pembibitan Parkstone, didanai oleh Poole Borough Council, yang mendapatkan manfaat dari suplemen perampasan 45P per anak, dibayar jika 30 persen atau anak-anak lebih diidentifikasi menghadiri pengaturan. (The kekurangan suplemen untuk 2015/16 didasarkan pada Perampasan Penghasilan Mempengaruhi Anak Index. Pengaturan menerima suplemen kekurangan untuk semua tiga dan empat-year-olds di tiga hal.) Tahun lalu, Tops 'pembibitan lainnya di Poole juga dapat manfaat dari suplemen 20p kekurangan, dibayar karena 20-30 persen dari anak-anak yang diidentifikasi menghadiri.

Namun, dewan telah berubah rumus untuk mengalokasikan suplemen kekurangan untuk 2016/17. Sementara angka tersebut meningkat menjadi 80 p per anak, hanya sepuluh anak dalam pengaturan Parkstone sekarang memenuhi syarat untuk suplemen ini karena dialokasikan per anak, bukan untuk seluruh pengaturan. Ini berarti bahwa secara efektif tingkat pendanaan pembibitan untuk tiga dan empat-year-olds telah turun dari £ 4.16 satu jam untuk £ 3,71.

Poole Borough Council menegaskan bahwa untuk musim panas 2016, suplemen kurang dibayar untuk 30 persen dari tiga dan empat tahun di daerah yang mengambil gratis tempat pendidikan awal.

Vicky Wales, kepala anak-anak, orang muda dan belajar di Borough of Poole, mengatakan, "Belum ada cut untuk membebaskan awal pendidikan keseluruhan dana di Poole tahun ini. Berikut konsultasi yang luas dengan penyedia, perubahan yang dilakukan pada bulan April dengan cara pendanaan didistribusikan. Ini terlibat perubahan cara di mana suplemen kekurangan dibayar, sehingga anak-anak yang paling membutuhkan untuk mendapatkan keuntungan. Dengan perubahan apapun untuk rumus pendanaan, beberapa pengaturan akan mendapatkan dan beberapa akan kehilangan dana sesuai dengan profil anak-anak mereka telah hadir. "

Tlchad0010ops 'managing director Cheryl Hadland (foto) mengatakan,' Kami hanya punya beberapa nilai yang baru pekan lalu. Dari 1 April kami harus melakukan perubahan biaya karena Upah Hidup Nasional. '

Dia mengatakan kelompok biasanya menempatkan biaya nya pada bulan September karena Upah Minimum Nasional naik pada bulan Oktober, tapi telah membawa peningkatan biaya - 4p sebuah -forward jam karena NLW.

Ms Hadland mengatakan ia berharap dewan untuk up tahun mereka pendanaan awal karena NLW, tapi ini belum terjadi. Misalnya, harga dari Dorset County Council dan Council Bournemouth telah tinggal sama di £ 3,65 dan £ 3,95 per jam masing-masing. Pengaturan Havant Tops 'menerima tingkat tertinggi, yang telah tinggal di £ 4,34. Di Winchester, dana telah meningkat dari £ 4,13 sampai £ 4.22. Tops menerima dana setidaknya untuk yang pengaturan Corfe Mullen dan Gillingham - £ 3.62 per jam.

Kelompok ini baru-baru ini menulis surat kepada orang tua untuk memberitahu mereka bahwa dari Mei akan memperkenalkan biaya untuk 'ekstra umum' untuk semua tiga dan empat-year-olds mengakses dana pendidikan pembibitan untuk kegiatan ekstra dan fasilitas, seperti yoga, musik dan gerakan , sepak bola Jumat, dan makanan ringan.

"Kami melakukan banyak hal-hal yang -snacks ekstra, yoga - kita tidak ingin memisahkan anak-anak," kata Ms Hadland. "Kami ingin menawarkan anak-anak hal-hal yang berbeda, seperti makanan ringan rendah gula. Apakah kita melakukan minimum absolut? Kami ingin memperlakukan setiap anak sama. '

Ms Hadland menambahkan, "Kami telah menghubungi pemerintah setempat untuk mengungkapkan keprihatinan kami tentang mampu untuk tetap berkelanjutan, dan penting menawarkan fleksibel, anak berkualitas bahwa orang tua sudah terbiasa. Otoritas lokal mengklaim pemerintah tidak meningkatkan pendanaan mereka sehingga mereka tidak bisa lulus pada setiap kenaikan lebih lanjut, sementara Pemerintah menyalahkan pemerintah daerah, namun menggunakan data dari 2010 untuk menilai apa yang harus dibayar.

"Ini saatnya kita, dan rekan-rekan saya dari pembibitan lainnya di Selatan, bergabung untuk mengajukan petisi kepada politisi yang mengklaim mereka bekerja untuk memberikan keluarga dengan dukungan lebih, sementara pada saat yang sama sehingga sulit bagi pembibitan untuk dapat memberikan yang . '

0 Response to "Rantai besar berusaha ulasan memprotes tarif pendanaan"