Terbaru

Berikut Pesan Tersembunyi Dibalik Mereka Tambahan Label Berat Badan

Memindai lorong toko obat atau memperhatikan iklan pop-up secara online dan Anda akan melihat banyak berat badan suplemen diiklankan sebagai obat ajaib. Produk-produk ini dapat membuat beberapa klaim yang berani tentang seberapa cepat Anda akan menjatuhkan pound atau bagaimana ramping Anda akan terlihat setelah mengambil mereka - tapi apa yang benar-benar pada mereka "ajaib" pil diet, dan apakah mereka aman?




Baca lebih lanjut: Mengapa Berat Badan Teh Apakah Scam Terbesar di Instagram
The Food and Drug Administration memperingatkan terhadap "yang disebut 'keajaiban' berat badan suplemen dan makanan (termasuk teh dan kopi)," mengatakan bahwa banyak pil diet dan produk yang tidak hanya membuat klaim palsu, mereka bahkan dapat menyebabkan "kerusakan serius . "

"Badan ini telah menemukan ratusan produk yang dipasarkan sebagai suplemen diet tapi benar-benar berisi tersembunyi bahan aktif (komponen yang membuat obat efektif terhadap penyakit tertentu) yang terkandung dalam obat resep, bahan-bahan yang tidak aman yang berada di obat yang telah dihapus dari pasar atau senyawa yang belum memadai dipelajari pada manusia, "menurut FDA.

produk penurunan berat badan kadang-kadang datang dengan dukungan selebriti - seperti Protein Dunia, garis suplemen dan replacers makan dipromosikan di media sosial oleh Snooki dan Black Chyna, atau kurus Mint, sebuah "detoks teh" ditampilkan di Kylie Jenner Instagram - tapi sponsorship selebriti doesn 't berarti pil atau suplemen yang aman.

FDA memperingatkan itu telah "menerima banyak laporan dari bahaya yang terkait dengan penggunaan produk penurunan berat badan, termasuk peningkatan tekanan darah, jantung berdebar-debar (berdebar atau balap jantung), stroke, kejang dan kematian."

Masalah besar lain dengan obat penurunan berat badan cepat-fix ini? Berat badan bukanlah hal yang sama sebagai sehat. Siapa pun yang peduli tentang gizi mereka mungkin akan lebih baik berbicara dengan kesehatan profesional daripada mempertaruhkan kesejahteraan mereka dengan bermunculan pil diet yang tidak diatur.

Baca Juga ~> Essendon meminta maaf lagi untuk skandal suplemen tengah investigasi Four Corners

0 Response to "Berikut Pesan Tersembunyi Dibalik Mereka Tambahan Label Berat Badan"