Terbaru

Suplemen hilang: Vitamin K2 adalah wanita gizi yang paling penting yang perlu


energi tertentu memainkan peran penting dalam mengarahkan kalsium tempatnya dan jauh dari mana itu bukan milik


Hal ini dikatakan menjadi game changer dan harus dibawa ke mata publik - Vitamin K2!

Tubuh manusia membutuhkan berbagai nutrisi untuk berfungsi dengan baik.

Bila Anda kekurangan nutrisi tertentu, masalah kesehatan umumnya timbul. Karena tubuh manusia adalah sangat tangguh dapat mengambil tahun untuk melihat langsung "gejala" dari kekurangan gizi tertentu. Gejala ini umumnya melibatkan tidak merasa sebaik Anda digunakan untuk, perubahan kualitas kulit, energi rendah, ketidakseimbangan hormon, nyeri sendi, masalah pencernaan, daftar goes on.

Apa yang menarik tentang Vitamin K2 adalah bahwa hal itu tidak sampai 1997 bahwa para peneliti menemukan peran penting yang dimainkannya dalam tubuh manusia. Sementara banyak orang yang akrab dengan Vitamin K1 paling tidak pernah mendengar Vitamin K2.

Sederhananya, Vitamin K2 memainkan peran penting dalam mengarahkan kalsium tempatnya dan jauh dari mana itu bukan milik. Ini dilakukan melalui interaksi dengan beberapa nutrisi lain, yaitu Vitamin A dan Vitamin D. Vitamin K2 terlibat dalam berbagai fungsi dalam tubuh manusia tetapi sangat penting bagi perempuan.

Dr Kate Rhéaume-Bleue, penulis Vitamin K2 dan Kalsium Paradox mengatakan, "Untuk pencegahan segala sesuatu dari keriput kanker, vitamin K2 adalah nutrisi yang hilang untuk kesehatan perempuan. Kebanyakan wanita tidak perlu suplemen kalsium, tetapi Vitamin K2 akan menyalurkan kalsium ke tempat yang tepat. dan semua orang mengambil Vitamin D, tapi tanpa K2 kita tidak mendapatkan semua manfaat dari vitamin D dan bahkan mempertaruhkan bahaya dari itu. " Makanan sumber nutrisi tertentu selalu terbaik.

Sumber : Jual Suplemen Fitnes Murah Blog wordpres com

0 Response to "Suplemen hilang: Vitamin K2 adalah wanita gizi yang paling penting yang perlu"