Terbaru

Unlocking genetika untuk meningkatkan Memuat kesehatan

Patty Adams adalah sopir truk yang bepergian di seluruh negeri dan ke Kanada. Dua tahun lalu ia melihat dia mulai memiliki masalah dengan penglihatannya.




"Saya berjuang, aku sedang mengalami banyak distorsi, hampir efek akuarium dari mata kanan saya dan saya sedang mengalami kesulitan fokus," kata Patty.

Dia didiagnosis dengan Wet Degenerasi makula dan belajar dia akan membutuhkan suntikan mata bulanan. pengobatan dimaksudkan untuk memperlambat perkembangan penyakit nya.

Patty memutuskan untuk melakukan penelitian sendiri dan menemukan xRMD.com online.

Perusahaan mengkhususkan diri dalam Epigenetik. Ilmu bergizi sel berdasarkan pada pasien gen dan biokimia tertentu. Fokus saat ini adalah pada sakit kepala migrain dan kesehatan mata.

Patty mendaftar untuk konsultasi gratis dan kemudian melakukan swab pipi dan tersedia beberapa sampel darah untuk analisis. Beberapa minggu kemudian ia menerima laporan rinci dan bertemu dengan Dr. George Rozakis

Patty memiliki histerektomi, yang mempengaruhi kadar hormon, tapi ada lebih tes terungkap.

"Dia memiliki kesalahan genetik yang berdampak jalur metilasi, dan dia punya masalah yang benar-benar besar dengan gizi, makanan tertentu yang dia makan menyebabkan sejumlah besar peradangan dalam tubuhnya," kata Dr. Rozakis.

Patty menerima laporan nutrisi rinci yang makanan dia harus dan tidak harus makan rinci. Dia belajar dia sensitif terhadap gluten dan produk susu.

Dr. Rozakis berjalan dia melalui diagram yang rumit gen dan menunjukkan, berdasarkan hasil nya, apa mungkin dia menjadi kurang suplemen bijaksana.

Dia diresepkan suplemen dan bio-identik hormon.

Patty mengatakan ia mengikuti program, mengubah diet dan melihat peningkatan yang luar biasa dalam visinya.

"Dalam waktu tiga bulan, distorsi itu pelonggaran sangat dan dalam waktu enam bulan penglihatan saya adalah jelas," kata Patty.

Dokternya percaya MD Basah dia dalam remisi dan Patty tidak lagi membutuhkan suntikan mata. Namun, Dr. Rozakis berhenti sebentar untuk mengatakan bahwa dia sembuh.

"Epigenetik memiliki sifat mirip dengan injeksi sebenarnya. Selanjutnya, Anda dapat membantu pasien dengan mengobati peradangan," kata Dr. Rozakis.

Sementara kesehatan mata adalah fokus pengobatan epigenetik, penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk melihat apakah kasus Patty dapat diulang di lain atau jika dia anomali.

Namun, Macular Degeneration Association, non-profit, pasien yang baru direkomendasikan pertimbangkan tes genetik pribadi yang berpotensi bisa menunjukkan perbedaan antara memperlambat atau mempercepat perkembangan kehilangan penglihatan.

Kekurangannya adalah pengujian bisa mahal dan tergantung pada apa yang direkomendasikan, dan suplemen dan terapi resep dapat menambahkan sampai juga. Seperti yang sekarang, itu tidak menutupi sebagian perusahaan asuransi.

Patty percaya dalam program dan mengatakan investasi ke kesehatannya adalah bernilai baik biaya dia dibayar.

"Saya merasa jauh lebih baik, pemikiran saya adalah jelas dan tajam, visi saya lebih jelas dan tajam, rambut saya tumbuh tebal dan mengkilap dan saya memiliki energi saya tidak memiliki sebelumnya," kata Patty.

Baca Juga ~> suplemen gizi dapat memotong kehilangan pendengaran genetik pada anak-anak

0 Response to "Unlocking genetika untuk meningkatkan Memuat kesehatan"