Terbaru

Jaga Atlet dengan Suplemen

Cara Cabor Tinju Tingkatkan Performa

Segala hal yang berpengaruh terhadap perkembangan atlet sudah selayaknya selalu dalam pengawasan penuh pelatih. Terbukti, kinerja atlet tinju yang diawasi penuh oleh pelatih utama Carol Renwarin tidak mengalami penurunan, malah peningkatan performa terus didapat.

Ditemui saat latihan di gedung sarana latihan kompleks GOR Segiri, Selasa (10/3) sore, Carolus mengatakan kondisi atletnya amat sangat prima. “Saat ini untuk stamina sudah mencapat tahapan sekitar 75/80 tanpa mengalami penurunan. Atlet akan terus saya genjot untuk meningkatkan kemampuannya,” ungkap Carolus.

Dia menambahkan anak asuhnya terus mendapat pengawasa, khususnya untuk makanan dan fisiknya. Walaupun masih ada kendala soal persediaan makanan yang masih kurang. Sedangkan untuk suplemen dan vitamin sudah tersedia
“Sebelum puslatda pun memang sudah ada suplemen dan vitamin. Saya tidak mau atlet itu terpengaruh makan dan kekuatannya. Selain suplemen juga ada suntik neurobion yang gunanya agar kekuatan saraf, tulang dan otot tetap terjaga,” imbunya.

Terkait peningkatan pada salah satu atlet tinju, ia menyebut kini yang perlu didorong lagi adalah latihan rutin. “Saat ini yang paling meningkat itu atlet kita Indra Faisal dikelas 69 mengalami peningkatan pesat,” pungkasnya. (dah/hfz)

Klik disini tempat jual suplemen

0 Response to "Jaga Atlet dengan Suplemen"