Terbaru

Bariatrik Makan menangani Topik Bedah Weight Loss Sukses: Mythical atau Magical?

Operasi penurunan berat badan (WLS) adalah alat populer terhadap pertempuran tonjolan. Dengan banyak pasien menjatuhkan 100 pon pada tahun pertama, beberapa bahkan menyebutnya "jalan keluar yang mudah." Tapi apakah itu?


Ada sisi gelap beberapa pertimbangkan sebelum pergi di bawah pisau. Perut dari dunia bariatrik adalah jumlah komplikasi yang mengancam kehidupan orang-orang yang tidak berpikir di luar mekanisme operasi.

Hanya meminta Susan Maria Leach, pendiri BariatricEating.com. Perusahaan suplemen melayani masa lalu, sekarang dan masa depan pasien bariatrik melalui situs konten yang kaya dan dukungan kelompok Facebook. Sebuah banjir baru-baru takut kesehatan dan kematian yang dilaporkan dalam kelompok memiliki, dalam kata-katanya, menyebabkan rambut di belakang lehernya untuk berdiri.

"Komplikasi harapan statistik," katanya. "Tapi jumlah orang yang baru saja dirawat di rumah sakit untuk masalah membuat mereka sendiri dapat dimaafkan."

Leach mengacu pada isu-isu seperti dehidrasi, bisul dan anemia berat.

"Ini dikenal risiko yang hampir selalu dihindari," kata Leach. "Sayangnya, banyak pasca-ops hanya peduli tentang skala, dan mereka memprioritaskan pizza lebih protein dan vitamin."

Sebagai 15 tahun bariatric veteran, Leach mengerti fokus pada kesombongan. BariatricEating.com dan kelompok pendukung terkait yang populer di kalangan orang-orang yang pernah kembali berat badan setelah WLS. Leach, yang menulis sebuah buku tentang keberhasilan pasca-op diterbitkan oleh Harper Collins, mempromosikan program penurunan berat badan pasca-op yang fokus pada yang sehat dari dalam ke luar dengan makanan yang kaya protein dan mudah diserap vitamin dan mineral.

"Sudah waktunya bagi pasien bariatrik untuk mengambil alih dari kesuksesan mereka sendiri dan menahan diri bertanggung jawab untuk tindakan mereka," kata Leach. "Dokter bedah sudah melakukan pekerjaannya dengan mengubah saluran pencernaan kita. Sisanya adalah pada kami. "

BariatricEating diciptakan untuk membuat hidup setelah operasi penurunan berat badan menyenangkan. Perusahaan ini dikenal dengan kualitas-tinggi, bubuk protein besar-mencicipi dan minuman serta vitamin bariatrik-spesifik dan suplemen. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.BariatricEating.com

Tentang bariatrik Makan

Bariatrik Makan diciptakan untuk membuat hidup setelah operasi penurunan berat badan menyenangkan. Perusahaan ini dikenal dengan kualitas-tinggi, bubuk protein besar-mencicipi dan minuman serta vitamin bariatrik-spesifik dan suplemen murah. Untuk informasi lebih lanjut: www bariaticeating com

0 Response to "Bariatrik Makan menangani Topik Bedah Weight Loss Sukses: Mythical atau Magical?"