Terbaru

MENGAPA SAYA PRE-WORKOUT GIVE ME A SAKIT KEPALA?

Anda pop suplemen pra-latihan untuk mencetak tunjangan selama keringat Anda sesi-jadi apa dengan sakit kepala, gatal, penderitaan GI? Studi menunjukkan bahwa suplemen pra-latihan yang aman untuk penggunaan jangka pendek, dan mereka memang menambah tunjangan kinerja Anda. Tapi mengingat mereka kombinasi setiap bahan kecuali wastafel dapur, itu tidak mengherankan bahwa tubuh Anda mungkin merasa sedikit terganggu oleh campuran tertentu.

suplemen murah

Cara mengatasinya mungkin sesederhana menelan itu dengan air lebih atau mempersempit dalam pada merek yang lebih baik untuk tubuh Anda. Jadi kita mengetuk Lonnie Lowery, Ph.D., R.D., profesor fisiologi olahraga dan nutrisi di University of Mount Union di Ohio dan co-host dari podcast Iron Radio untuk membantu menentukan apa sebenarnya yang menyebabkan pelanggaran paling tidak nyaman. Di sini, membaca tentang sakit kepala. Menantikan untuk posting akhir pekan ini efek samping supp pra-latihan lainnya.

Mengapa saya pra-latihan memberi saya sakit kepala?
Hal ini tergantung pada rumus, tetapi banyak memiliki senyawa vasodilator di dalamnya, atau bahan-bahan yang menyebabkan pembuluh darah Anda untuk memperluas, menjelaskan Lonnie Lowery, Ph.D., RD, profesor fisiologi olahraga dan nutrisi di University of Mount Union di Ohio . Ini melebarkan, antara lain, pembuluh darah di kepala Anda, yang dapat menyebabkan sakit kepala.

The vasodilator tertentu biasanya asam amino arginin, yang meningkatkan nitrat oksida dalam tubuh. Ide di balik termasuk ini adalah bahwa saat istirahat, sebagian besar dari tempat tidur vaskular Anda ditutup. Jika Anda membuka mereka, dalam teori, Anda bisa mengambil nutrisi atau menghapus produk limbah yang lebih baik karena Anda memiliki lebih banyak darah yang beredar. Beberapa pra-latihan mengklaim ini mungkin benar-benar memiliki efek anabolik dan dapat menyebabkan pertumbuhan otot. Tapi, jika Anda terus mendapatkan sakit kepala, dokter dan mempertimbangkan beralih ke supp yang tidak memiliki bahan ini. (Meskipun diketahui bahwa itu mungkin memiliki vasodilator lain yang dapat menyebabkan masalah yang sama.)

Jika Anda ingin mencari suplemen fitnes ? kami menyediakan dan men jual suplemen fitnes murah yang berkualitas untuk Anda berikut anda klik ling di atas ini.

0 Response to "MENGAPA SAYA PRE-WORKOUT GIVE ME A SAKIT KEPALA?"