Terbaru

Pencampuran Suplemen tertentu Dan Obat Bisa Berbahaya

Trending Berita: The Suplemen Kau Mengambil Bisa Jadi Menyakiti Anda

Suplemen Tertentu
Mengapa ini penting?

Karena kombinasi yang salah dapat menyebabkan efek samping seperti pendarahan internal.

Panjang Cerpen

Bahkan jika suplemen Anda mengambil yang alami, mereka mungkin tidak menggabungkan dengan benar dengan resep Anda. Yang terbaik adalah membiarkan dokter Anda tahu segalanya Anda mengambil untuk menghindari masalah.

Cerita panjang

Omega-3 asam lemak, kalsium dan vitamin semua baik bagi Anda untuk mencegah penyakit dan hidup sehat - tapi jika Anda sudah mengambil obat Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali yang suplemen Anda menelan, bahkan jika mereka dianggap alami . Misalnya, jika Anda menggabungkan Omega-3 dan obat pengencer darah, bisa menyebabkan Anda mengalami pendarahan internal.

Sebuah laporan oleh USA Today mengutip sebuah penelitian terbaru dari University of Illinois diterbitkan di JAMA Internal Medicine, yang menemukan bahwa banyak orang dewasa yang lebih tua, berusia 62-85, yang cenderung untuk mengambil kedua obat dan suplemen pada saat yang sama dan tidak semua melaporkan untuk dokter mereka. Campuran yang paling umum adalah pengencer darah dan Omega-3 (termasuk minyak ikan), yang terjadi pada 8 di 1.000 peserta pada 2010-2011, naik dari 1 dalam 1.000 tahun 2005-2006.

Namun, seperti yang mungkin Anda perhatikan, 8 orang tidak jauh dengan standar statistik. Council for Responsible Nutrition, seorang tenaga suplemen, telah melihat bahwa terlalu dan menyerukan pelanggaran terhadap temuan penelitian ini dengan mengatakan "risiko yang sebenarnya kepada konsumen rendah."

Yang mungkin benar, tapi masih mengenai bahwa tren naik, bahkan jika dengan tingkat menit, kata studi tersebut penulis utama Dima Qato, asisten profesor farmasi di Universitas Illinois di Chicago, USA Today.

"Ini masalah serius, dan risiko ini berkembang," kata Qato, menambahkan bahwa "tren yang tidak meyakinkan."

Para peneliti juga khawatir tentang suplemen kami mengambil yang belum diuji bersama obat.

"Pasien perlu tahu bahwa ada potensi efek samping," kata Chun-Su Yuan, direktur Tang Pusat Herbal Medicine Research di University of Chicago, USA Today. "Mereka tidak tahu. Dan mereka menganggap bahwa produk ini alami, sehingga mereka secara alami aman, tapi itu tidak selalu terjadi. "

Selain Omega-3 dan pengencer darah, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan kembali apakah atau tidak mengambil kalsium, karena bisa mengurangi penyerapan beberapa obat-obatan, termasuk bifosfonat (osteoporosis) dan antibiotik tertentu. Bahkan mengambil jahe sebagai suplemen (tidak makan, yang harus baik-baik saja) dapat bertentangan dengan beberapa obat di pasar.

Ini bukan untuk mengatakan suplemen berhenti taking - mereka mungkin tidak menyakiti Anda. Tapi apa pun Anda mengambil yang terbaik untuk memberitahu dokter Anda hanya untuk memastikan.

Pemilik Percakapan The

Tanyakan Pertanyaan Besar
Harus suplemen termasuk peringatan pada botol tentang pencampuran dengan obat-obatan tertentu?

Mengganggu Feed Anda
Menjadi teman dengan dokter Anda adalah salah satu keputusan terbaik Anda dapat membuat.

Jatuhkan Fakta ini
Beberapa suplemen membangun otot telah dikaitkan dengan kanker testis - jadi terutama hati-hati untuk hal-hal non-alami.

Ada pertanyaan? Dapatkan menjawab Askmen ini guyQ.

Jika ingin mencari toko suplemen fitness, disini kami Menjual berbagai Suplemen Fitness Murah

0 Response to "Pencampuran Suplemen tertentu Dan Obat Bisa Berbahaya"