Terbaru

Untuk menjadi sehat, Anda harus mendapatkan beberapa matahari

Oleh ANNE BURKE
KHUSUS ATAS LAS VEGAS REVIEW-JOURNAL
Dengan semua kabar baik yang keluar dalam beberapa tahun terakhir tentang vitamin D, Anda akan berpikir bahwa nutrisi penting ini melakukan segala sesuatu yang singkat meningkatkan permainan golf Anda dan memberi Anda Minty nafas segar.

jual suplemen fitness

Arthritis, asma, kanker usus besar, penyakit arteri koroner, diabetes, depresi, hipertensi, rheumatoid arthritis, multiple sclerosis, demensia, penyakit gusi - Anda nama itu, vitamin D berperan dalam mencegah, mengobati atau menunda itu.

Itulah yang studi menunjukkan, pada setiap tingkat. kebenaran itu lebih sulit dipahami.

Satu hal yang kita tahu pasti tentang vitamin D adalah bahwa hal itu meningkatkan kesehatan tulang dengan membantu tubuh menyerap kalsium. Setelah itu, hal-hal keruh.

Vitamin D adalah hormon yang berasal dari tiga sumber: matahari, makanan dan suplemen makanan.

Tubuh kita membuat vitamin D ketika kulit kita menemukan terkena sinar matahari. Itulah cara yang sebagian besar dari kita bertemu setidaknya beberapa dari kebutuhan kita untuk vitamin D - ". Vitamin sinar matahari" dan sumber julukan gizi, para

Sepuluh sampai 15 menit di bawah matahari tengah hari, dua atau tiga kali seminggu, cukup untuk kebanyakan orang, kata Damon McCune, seorang ahli diet dan direktur program didaktik dalam gizi dan dietetics di UNLV.

Mendapatkan vitamin D dari makanan sedikit rumit. Sangat sedikit makanan di alam berisi itu. Ikan berlemak seperti salmon, tuna dan mackerel mengandung jumlah yang baik. Hati sapi, keju dan kuning telur mengandung sejumlah kecil.

kelangkaan ini sumber makanan sebabnya susu telah diperkaya dengan vitamin D sejak 1930-an. Vitamin D ditambahkan ke makanan lain seperti jus jeruk, yogurt dan sereal siap makan.

Kami juga bisa mendapatkan vitamin D dari suplemen makanan, dan 37 persen dari populasi AS tidak hanya itu, menurut laporan 2005-2006 oleh National Health dan Nutrition Examination Survey.

Tapi apakah kita benar-benar perlu untuk meningkatkan asupan vitamin D kita?

Jika Anda berada dalam kelompok orang yang beresiko vitamin D tidak mampu, mungkin ide yang baik.

kadar vitamin D dalam darah diukur dalam nanogram per mililiter (ng / mL). National Institutes of Dinas Kesehatan Dietary Supplements mengatakan bahwa 20 ng / mL atau lebih tinggi cukup untuk kebanyakan orang. Tingkat antara 12 ng / mL dan kurang-dari 20 ng / mL dianggap tidak memadai, dan di bawah 12 ng / mL menunjukkan kekurangan.

Sementara tidak ada kesepakatan yang tegas pada tempat kebanyakan orang Amerika jatuh pada spektrum ini - itu adalah "kompleks dan kontroversial" pertanyaan, menurut sebuah artikel di American Journal of Clinical Nutrition - banyak ahli memperingatkan bahwa kita hanya tidak mendapatkan cukup vitamin D.

Kesehatan dan Gizi Ujian Survey Nasional, misalnya, menyimpulkan bahwa lebih dari enam dari 10 orang Amerika putih dan lebih dari sembilan dari 10 orang Amerika kulit hitam menderita kekurangan vitamin D.

Sementara kita mungkin tidak tahu apakah angka-angka itu akurat, kita tahu pasti yang populasi beresiko.

orang tua sangat rentan karena mereka tidak mendapatkan luar sebanyak dan tubuh mereka tidak mensintesis vitamin D seefisien ketika mereka masih muda.

bayi yang diberi ASI adalah kelompok besar lain. Susu manusia adalah sumber miskin vitamin D, yang mengapa National Institutes of Health merekomendasikan memberikan bayi ASI suplemen vitamin D dari 400 unit internasional per hari (IU / hari).

Orang dengan paparan sinar matahari terbatas - yang tinggal di rumah dan dirawat di rumah sakit, misalnya - juga berisiko. Ahli diet Peter DiPrete mengatakan suplemen vitamin D adalah umum di antara kanker dan pasien luka bakar dia bekerja dengan di University Medical Center.

Afrika-Amerika dapat berisiko karena kulit gelap menghasilkan kurang vitamin D dari kulit ringan. Orang dengan penyakit inflamasi usus dan orang-orang yang telah menjalani operasi bypass lambung juga mungkin kekurangan, seperti mungkin vegan dan orang-orang dengan alergi susu dan intoleransi laktosa.

The Institute of Medicine, yang menyarankan pemerintah AS pada asupan gizi, mengatakan bahwa dari usia 1 sampai 70, orang harus mendapatkan 600 IU / hari vitamin D. Mulai usia 71, jumlah yang harus pergi ke 800 IU / hari.

Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan cukup adalah dengan mengambil tes 25 vitamin hidroksi D darah.

Ini bukan tes rutin - bukti medis tidak mendukung menguji orang - sehingga Anda harus meminta dari dokter Anda.

Kate Martin, seorang dokter dan wakil kepala staf di University Medical Center, mengatakan dia memerintahkan tes beberapa kali sebulan untuk pasien dengan masalah medis tertentu seperti masalah tulang-kesehatan, penyakit celiac atau riwayat operasi penurunan berat badan. Dia mungkin juga memesan untuk mereka yang mengambil obat kejang.

Bagaimana jika Anda tidak tahu status vitamin D Anda belum umumnya sehat tanpa faktor risiko? Jika Anda mengambil suplemen hanya dalam kasus?

"Jika Anda tidak tahu status Anda, saya tidak akan merekomendasikan hal ini, karena ada potensi toksisitas," kata McCune.

Dalam hal itu, McCune keluar di sisi Institute of Medicine, yang memperingatkan bahwa kekurangan vitamin D di Amerika Utara dapat berlebihan, dan bahwa orang yang mengambil dosis tinggi suplemen risiko efek samping seperti ginjal dan kerusakan jaringan.

Banyak orang melompat pada vitamin D ikutan dalam menanggapi sebuah kebingungan studi klinis dalam beberapa tahun terakhir menghubungkan tingkat darah rendah nutrisi dengan sejumlah penyakit - demensia, kanker prostat, penyakit jantung, skizofrenia, disfungsi ereksi - daftar goes on.

Pada tahun 2010, sebuah komite dari Institute of Medicine yang dilakukan apa yang disebut kajian mendalam dari hasil kesehatan D-terkait dan menyimpulkan bahwa bukti yang didukung peran vitamin D dalam kesehatan tulang yang baik tetapi tidak dalam kondisi lain dan penyakit. Selain itu, terlalu banyak vitamin D dapat berbahaya, penelitian ini menyimpulkan.

Mengapa kebingungan? UC Berkeley Wellness Letter menjelaskan bahwa banyak dari hubungan antara vitamin D dan hasil kesehatan yang didasarkan pada studi observasional yang mengikuti kelompok orang dari waktu ke waktu.

Klik disini kami men jual suplemen fitness

Jenis-jenis penelitian dapat mengidentifikasi asosiasi tetapi tidak membuktikan sebab dan akibat, mencatat Miriam B. Een, asisten profesor nutrisi di University of Nevada School of Medicine.

"Ketika mereka menemukan hubungan ini, hal itu belum tentu bahwa vitamin D menyebabkan kondisi, itu bahwa vitamin D adalah semacam penanda, sehingga mungkin hidup berdampingan dengan" satu kondisi kesehatan tertentu atau yang lain, kata Een.

"Melengkapi dengan vitamin D belum tentu membantu jika Anda tidak mengatasi penyebab yang mendasari tingkat vitamin D rendah," tambahnya.

Jadi, meskipun vitamin D tidak akan berbuat banyak untuk permainan golf Anda, itu masih penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup.

Untuk orang tua seperti Een, yang membesarkan anak-anak berkulit putih di matahari padang pasir yang keras Las Vegas, yang menimbulkan menetapkan sendiri masalah. Tabir surya dapat mempengaruhi sintesis vitamin D, dan "Aku mengolesi tabir surya pada mereka sepanjang waktu dan saya menggunakan lotion untuk wajah saya sendiri," katanya.

Orang yang peduli tentang kadar vitamin D mereka karena mereka melindungi diri dari matahari mungkin ingin mengambil suplemen dari sekitar 1.000 IU / hari, kata Een.

0 Response to "Untuk menjadi sehat, Anda harus mendapatkan beberapa matahari"