Terbaru

Consumer Reports: Bagaimana tidak melawan rasa sakit lutut

Satu dari dua orang dewasa akhirnya akan mengembangkan nyeri lutut osteoarthritis.
Dalam pencarian mereka untuk bantuan, banyak orang mencoba suplemen makanan yang mengandung glukosamin dan kondroitin. Tapi penasehat medis Consumer Reports ', Dr. Orly Avitzur, mengatakan ada sangat sedikit bukti medis bahwa kedua suplemen meringankan nyeri sendi. Dan glucosamine dan chondroitin dapat menimbulkan risiko yang meliputi peningkatan kadar gula darah dan kesempatan lebih besar pendarahan saat diambil dengan pengencer darah seperti warfarin. Mereka juga dapat memperburuk tekanan darah tinggi dan dapat memicu irama jantung abnormal.

Menanggapi kekhawatiran Consumer Reports 'tentang glucosamine dan chondroitin, sebuah kelompok perdagangan untuk industri suplemen, Dewan for Responsible Nutrition, memiliki respons ini: "Bagi kebanyakan orang, suplemen ini membantu tanpa masalah keamanan Namun, orang harus berdialog dengan dokter mereka tentang mereka menggunakan suplemen. " jual suplemen fitness

Consumer Reports dan American Academy of Orthopedic Surgeons telah merilis Memilih Bijak melaporkan bahwa mendorong orang dengan nyeri lutut untuk berbicara dengan dokter mereka, yang mungkin menyarankan kegiatan-dampak rendah seperti berjalan atau berenang dikombinasikan dengan latihan untuk meregangkan dan memperkuat otot-otot sekitar sendi .

Kemungkinan Anda masih perlu sesuatu untuk sakit flare-up. Memilih Bijak merekomendasikan over-the-counter obat anti-inflamasi nonsteroid seperti ibuprofen atau naproxen.

Dan jika Anda masih mengalami rasa sakit, Consumer Reports merekomendasikan melihat ahli ortopedi, yang dapat mengevaluasi kerusakan yang sebenarnya untuk sendi Anda.

Consumer Reports memiliki saran lebih lanjut tentang pelonggaran semua jenis nyeri di situsnya.

0 Response to "Consumer Reports: Bagaimana tidak melawan rasa sakit lutut"