Terbaru

Mengambil suplemen diet Mei Mencegah Kehilangan Sel Otak:

Suplemen gizi adalah anugerah dalam banyak cara: studi tikus masa lalu telah menunjukkan bahwa kombinasi suplemen vitamin dan mineral dapat berpotensi memperlambat perkembangan gangguan pendengaran genetik pada anak-anak.

Sekarang, penelitian baru telah menemukan bahwa suplemen diet yang berisi campuran 30 vitamin dan mineral mungkin dapat mengurangi perkembangan melemahkan penyakit neurologis seperti ALS (amyotrophic lateral sclerosis juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig), Parkinson dan penyakit Alzheimer.

Yang dijuluki sebagai "Fountain of Youth" pil, suplemen dapat secara dramatis membalikkan efek penuaan dan mencegah hilangnya sel-sel otak, kata peneliti.
Para ilmuwan dari Universitas McMaster di Kanada dikembangkan rumus untuk suplemen kembali pada tahun 2000 dengan tujuan menjadikannya sebagai pil over-the-counter yang akan memerangi degenerasi saraf dan penuaan.

Agar bahan yang akan ditambahkan ke suplemen, itu harus memiliki sejarah melawan salah satu dari lima komponen yang terlibat dalam proses penuaan neurologis: peradangan, stres oksidatif, disfungsi membran, kerusakan mitokondria dan metabolisme glukosa melemah.

Kombinasi utama untuk suplemen termasuk 30 vitamin dan mineral, termasuk vitamin B, C dan D, minyak ikan cod, asam folat, ekstrak teh hijau dan jenis-jenis nutraceuticals.

peneliti McMaster mencatat potensi anti-penuaan suplemen pada tikus dalam serangkaian penelitian yang dilakukan selama lebih dari 15 tahun.

Campuran itu diberikan pada sepotong bagel untuk dua kelompok tikus: kelompok pertama berusia normal sedangkan kelompok kedua berusia pesat. Mereka menerima suplemen selama masa hidup mereka.

Sangat penting untuk dicatat bahwa kelompok tikus kedua memiliki kerugian luas lebih dari setengah dari sel-sel otak mereka. Hal ini sangat berdampak bagian dari otak mereka, meniru kasus penyakit bermutu tinggi Alzheimer.

Semua tikus laboratorium diuji untuk keseimbangan, aktivitas motorik, koordinasi dan keseimbangan, serta jenis lain dari fungsi sensorik dan tes kognitif.

Pada akhirnya, para peneliti menemukan bahwa ketika kelompok kedua tikus diberi suplemen, kerusakan penuaan parah benar-benar dicegah. Bahkan, kedua kelompok tikus menjadi lebih pintar karena mereka tumbuh lebih tua, kata mereka.

Selain itu, para ilmuwan menetapkan bahwa tikus yang lebih tua dari suplemen menjadi lebih kuat dan lebih aktif, dan memiliki visi ditingkatkan, keseimbangan yang lebih baik dan rasa didorong penciuman dibandingkan dengan tikus pada usia yang sama yang tidak diobati.
Meskipun suplemen tidak akan memukul toko segera, peneliti Jennifer Lemon mengatakan studi manusia kemungkinan akan mulai dalam waktu dua tahun.

"Temuan ini dramatis," kata Lemon.

Namun, mengetahui potensi dampak pil menimbulkan harapan. Lemon menambahkan bahwa tujuan utama mereka adalah untuk suplemen untuk mengimbangi penyakit parah dan meningkatkan kualitas hidup.

0 Response to "Mengambil suplemen diet Mei Mencegah Kehilangan Sel Otak:"